Jumat, 05 Juli 2019


It’s kinda weird buat nulis lagi di blog ini ketika you are completely being a grown up woman (well, not exactly but mature enough lah). Wah aku sudah 20 tahun teman!!


First of all..


So Hey!!!! I guess?????


Dua tahun lho ini gak keisi satu artikel pun, wadaaw rajinnya. Walau gak ada yang baca (karena memang gak berfaedah juga sih) dan banyak curhatan gak penting, sebenernya seneng aja nulis di sini dan kayaknya sudah harus benar-benar dibenahi dan diisi konten bermanfaat deh haha. Ya seenggaknya sharing pengetahuan atau sharing hasil karya gitu.


Aku bikin blog ini tuh waktu kelas 7 apa 8 SMP gitu yak (12 apa 13 tahun, oh well). Emang dasarnya gabut aja suka nulis, walau cringe sumpah hih cringe. Tapi aku berterimakasih sama diri sendiri sih ekekeke, kalo gak cringe aku dapet uang dari mana neeeh.


Untuk post-an yang udah-udah, sebenernya aku malu sendiri buat bacanya. Tapi kalo disunting nih, aku bakal kehilangan sisi Mamay pas lagi nyari jati diri #anjaay. Maap, emang sok asyik aja sih, dan seringnya nulis pake Indo-English yang yaa berantakan.


Jadi begini, beberapa hari ke belakang itu memang baru keinget lagi kalo aku punya blog dan kepikiran buat ngisi ini blog lagi. Singkat cerita nih, aku kemarin nge-dekor kamar kan. Beberapa orang ada yang minta dibikinin thread (ngahahaha ketawa saya), ada yang minta video room tour, dan ada juga yang bilang share aja di blog.


Lah iya yak, jadiin konten aja, karena kamar-ku yang seperti upik abu sudah ku rombak total jadi kamar Princess. Rasanya aku ingin seluruh dunia dan isinya tahu kalau kamarku berubah lucu WKWKWK.


Dan ya… terhitung dari 2016 sampai sekarang nih, my life completely different, change a lot, so fast. Kayaknya aku bakal share juga di sini, yang dirasa yaaa pantas untuk di-share lah. Jadi mungkin sebelum bikin bahasan dekor kamar, aku mau rewind dan bikin semacam kaleidoskop kehidupan aku beberapa tahun terakhir. I learn a lot, seriously.

Banyak banget hal yang terjadi. Kalo di buku diary udah ada kali lima apa tujuh buku HAHAHA. 

Well I still writing on my diary—every single day. Kadang di Words juga, but why not on the Internet? Disaring dulu sih wkwk, karena aku yakin suatu saat apa yang ditulis kalo gak bermanfaat dan terlalu memberi banyak hal detail (ya Mamay juga masih punya privacy gaes) bakal jadi boomerang buat diri sendiri.


So let’s start it shall we?



-          ❤ ♡  May sending you a BIG and WARM virtual hug (5/7/2019 01:57 PM) ❤ ♡





Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates