Sabtu, 13 Juli 2019


Katanya  saya terlalu perasa.

Perihal rasa yang saya punya, kamu tahu tentang apa?

Kamu tidak ada di sini ketika saya butuh apalagi ketika sedang bersimpuh.

Katanya saya terlalu keras kepala.

Perihal saya egois dengan apa yang saya miliki, kamu berhak apa?

Saya berhak memilih apa yang pantas saya perjuangkan, begitu juga dengan apa yang pantas dilepaskan.

Katanya  saya terlalu pemilih.

Perihal sesuatu yang ingin saya jaga seterusnya, bukannya memang sepatutnya memasang kriteria?

Ketika saya mencinta, saya lakukan sepenuh hati.

Berbeda dengan kamu yang sering melirik dan bermain ke lain hati.

Maka dari itu, jika kamu bilang saya perasa, keras kepala, dan pemilih. Tidak sepenuhnya salah.

Satu lagi, katanya saya terlalu cepat menilai orang.

Bisa berikan saya faktanya?

Bukankah kamu juga begitu? Menilai saya dari katanya?

Lalu kita apa bedanya?


- (13/7/2019 11.30 AM)

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates