Senin, 08 Juli 2019

Tahu apa yang lucu?
Saya pernah menjual kebahagiaan saya demi
kebahagiaan kamu. 

Saya pernah rela berduka, asal kamu bisa bersuka 
cita. 

Tapi ternyata kalau memang bukan saya yang kamu mau,
itu tidak ada harganya. 

Itu baru kesalahan saya yang pertama.


Sekarang melihat kamu tersenyum bahagia asal ada
di samping dia, membuat saya bertanya...

Memang setidak pantas itu ya kalau 
saya saja yang bersanding di posisi 
dia?


Kalau kamu lupa, saya pernah mengorbankan 
kebahagiaan yang
saya punya demi kamu bisa bersama dengan orang yang 
kamu cinta. 

Kalau dia tidak memberi hal yang sama,
kamu pulang saja. Kembali ke pelukanku, aku rela. 


- Aku kira aku sudah lupa. (3/7/2019)

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates