Senin, 08 Juli 2019


Untung saja, hati ini belum terbuka seutuhnya.
Sehingga, ketika hari ini datang, aku masih bisa bertahan.
Kamu tidak mengetahui kalau setiap hal kecil yang kamu lakukan berdampak besar kepada perasaan ini, bukan? Bagus. Ini saat yang tepat untuk mengusir mu dari depan pintu.
Selamat, kamu kehilangan ruang. Aku harap kamu senang bisa kembali terbebas. Tak perlu peduli lagi dengan apa yang berada di dalam pintu. Kamu bisa keluar masuk ke dalam pintu yang lain, namun tidak dengan pintu ini. Tidak usah merasa terbebani lagi dengan rasa penasaran mu. Kamu tidak berhak tau mengenai masa lalu ku.
Aku kira kamu mengerti, namun tampaknya kamu masih terlalu bodoh untuk membaca apa yang tertulis di depan pintu.
Aku kira kamu berbeda, oh tolong, ini bukan pertama kalinya aku salah menilai orang.
Aku harap kamu bahagia, telah berusaha mendobrak pintu ini. Walau gagal, kamu tetap membuat kerusakan. Seharusnya aku tidak perlu mengintip siapa yang datang, jika aku tau itu kamu.
Ah lagi-lagi memang aku yang salah. Tidak apa, setidaknya aku tidak termakan oleh bualan janji manismu. Lucu sekali melihat perasaan ini, dengan cepat silih berganti, mengikuti apa yang kamu lakukan. Padahal jika ditelaah, kamu ini siapa? Lelaki hari kemarin? Ah terlalu berlebihan jika kamu disebut lelaki. Kamu hanya seorang cowok yang sedang mencari pelarian.
Jika kamu membaca tulisan ini, sekali lagi, aku harap kamu bahagia. Tidak heran kamu kehilangan kebahagiaan sejak lama, karena kamu selalu berusaha mencuri kebahagiaan orang lain. Panggil aku terlalu temperamental, berlebihan, dan tidak dewasa, tapi kamu lebih buruk dari pada itu.
Besok-besok, tak usah kembali lagi ke sini. Ruangan ini bukan tempat bermain, ruangan ini bernama hati. Tidak usah penasaran, karena tidak ada yang spesial. Tidak ada nama mu tertulis di sini. Cari saja orang lain, mungkin mereka akan dengan senang hati membukakan pintu, lalu membuat ruangan itu penuh dengan potret diri mu.
Tidak untuk ku.
Tidak akan pernah lagi.
Her heart belonged to the people who couldn't stay. (31 Januari 2018, 02:27 AM)

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates