Senin, 08 Juli 2019

Kamu kan dari awal sudah hapal kalau aku hancur.
Lalu dengan sengaja kamu melakukan apa yang paling aku takutkan--tergantikan.
Tahu apa yang membuatku hancur?
Kamu tidak menepati janjimu. Sudah kubilang berulang kali jika ada orang baru, beritahu aku sesegera mungkin agar aku tidak terlihat seperti orang dungu menunggu kabarmu.
Kamu tahu setelah hancur hatiku ikut lebur?
Sudah berapa lama kalian bersama? Sejak kamu bilang bahwa aku bukan orang yang kamu cari? 
Sejak pesan singkatku tidak lagi kamu hargai?
Aku tak apa, berbahagialah. Pergilah bersamanya, lakukan apa yang biasa kamu lakukan untukku. Berikan semua perhatian itu padanya.
Ketika kamu sadar bahwa bukan dia orang yang kamu cari, tolong jangan cari aku lagi.
Perempuan itu sudah mati.

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates