Senin, 08 Juli 2019

Kalau bisa, aku tidak akan sejujur ini. Baik perihal perasaan ku atau apa pun yang aku mau.
Lihat konsekuensi yang didapatkan. Yang terluka bukan cuman aku, aku yakin juga kamu.
Kalau bisa, aku tidak ingin mencintai sebegitunya, di saat kamu hanya bisa sekenanya.
Bodoh, aku tahu akhirnya akan seperti ini tapi masih keras kepala berharap kamu berbeda.
Sekarang aku tanya, apa bedanya kamu dengan mereka yang sebelumnya singgah? Selain sama-sama meninggalkanku dengan luka?
Kadang aku berpikir salah ku dimana. Sampai sekarang tidak ku temukan juga jawabannya. Apakah salah menyuarakan apa yang aku rasa dengan lantang? Atau harus aku tutup rapat-rapat hati ini seperti sebelum kamu datang?
Sepertinya lebih baik begitu. Karena sejujurnya aku lebih baik tanpa kamu atau siapa pun di sampingku.
Kalau bisa.

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates