Sabtu, 16 Agustus 2014

pernah ga sih kalian ngeSTUCK sama orang yang kayanya care ke kalian aja engga?
Aku engga pernah. bohong deng, pernah. SERING. Aku ulangi, SERINGGG. *ceritanya biar dramatis*
Aku ga ngerti kenapa kemampuan otak  nurun banget, mendekati bego kalo deket sama orang yang kita suka. pernah ngerasain?
dan kenapa waktu buat suka itu lumayan cepet, sampai buat kita menyadari nya juga cepet. mikirin dia terus contohnya, atau senyum senyum sendiri. (ini so tau banget)
dan buat ngelupain nya itu butuh waktu yang lama banget, bisa bikin orang depresi. heran. apakah emang begitu caranya dunia bekerja?  ga ngerti dan ga tau.


pernah ngerasain saking sakitnya hati kita, sampai kita sampai di titik bahwa kita percaya bahwa cinta itu ilusi? bualan? sampai untuk memberi kesempatan ke orang lain itu hampir ke titik mustahil?


yang aku tau, kita pasti punya seseorang yang bikin kita susah lupa.
yang bikin kita ga percaya lagi sama yang nama nya cinta
kita harus belajar membenci untuk ngelupain dia.
kita harus ngejauh di kehidupan dia padahal kita ga mau.
kita harus ngorbanin sesuatu demi kebahagiaan dia.
kita sudah menghabiskan banyak waktu yang sia sia untuk dia.

Aku ga ngerti juga kenapa dunia harus bekerja seperti itu?


Aku nulis ini karena satu alasan yaitu seseorang, yang aku tau, aku bukan siapa siapa nya dia. yang udah bikin aku berharap aku amnesia. kaya lagu nya 5SOS. dan lirik nya yang bener bener bikin nyesss . jujur, aku masih sayang sama dia, aku juga kadang masih kepoin keadaan dia.

Aku kangen di saat momen dia udah bikin aku tersenyum lalu dia kembali cuek.
Aku kangen senyum yang dia kasih setelah Aku tegur kenapa dia suka cuek.
Aku kangen di saat aku ngejauh dia pasti ngejar aku lagi, walaupun aku tau dia ebernernya udah taken.

jujur aku kangen, tapi bukan sama orang nya.

Aku kangen kenangan yang aku tau ga akan pernah terulang lagi.

Aku kangen wangi musim hujan sama musim kemarau yang aku lalui sama dia. walaupun sebenarnya ga ada wanginya.

tapi apa dia ngerasain apa yang aku rasain? apa yang aku kangenin? aku tau jawaban nya engga.

Aku inget di suatu momen, di saat aku udah bener bener ngejauh, aku udah bener - bener nyerah dari dia

Lalu dengan polosnya dia muncul dengan versi dia yang aku inginin 'dulu'.

Tapi aku harus bener - bener ninggalin dia.  karena Aku yakin dia dateng di kehidupan aku buat jadi pelajaran, dan Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang  lebih pantas.

Aku ga tau sekarang harus membuka hati buat orang yang lain atau diam di tempat.
Aku hanya nunggu waktu yang tepat.


                             ☆º°˚˚ Have a ηice ϑay º°˚*

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates