Minggu, 10 Agustus 2014

Andai saja, aku tidak sebodoh ini. aku tidak akan mau menunggu mu selama 2 tahun lamanya.
andai saja, kita tidak pernah bertemu. tidak duduk di bangku yang sama saat ulangan kenaikan kelas.
andai saja, aku dulu menganggap ini hanyalah cinta yang semu.
andai saja, kamu tidak menarik perhatian ku.
andai saja, aku tidak perlu menulis cerita di setiap lembar diary ku dengan nama mu. aku tidak akan mengingat mu terus menerus.


andai saja, kamu tahu perasaan ku. tapi, apakah bahasa tubuh ku sangat sulit ditebak oleh mu?
andai saja, kau tidak memilih sekolah yang bersebelahan. mungkin sudah dari lama aku melupakan mu.
andai saja, kau tidak pernah memberi ku harapan. yang seharusnya sudah dari awal ku tebak itu tidak pernah nyata adanya.
andai saja, aku tidak pernah meminta bantuan mu. kenangan tentang mu tidak akan sebanyak ini di ingatan ku.
andai saja, kau tidak pernah membonceng ku pulang sekolah waktu itu, aku tidak akan jatuh. haha apakah kau ingat momen itu? kau tau, luka di kaki ku masih membekas. begitu juga luka yang berada di hatiku.

andai saja, aku tidak menanyakan hal hal bodoh kepadamu.
andai saja, aku tidak menanyakan status hubungan mu saat itu.
andai saja, waktu pulang les aku tidak lewat depan sekolah mu.. kamu tahu? kamu terlihat bahagia disitu. bercanda dengan wanita asing yang tidak aku tau siapa, mungkin pacarmu?

aku melihat. kalian begitu akrab, mata binar mu bisa ku lihat dari jarak tujuh meter.

hingga jarak kalian sulit untuk aku ukur dari jauh.

andai saja, aku tidak men'stalk' akun teman perempuan mu dikelas, yang ternyata adalah wanita itu. Iya, wanita yang ada disebelah mu.

Sekarang, aku tidak harus merasakan sakit. aku melihat nama mu tertera di situ. dengan cerita kalian yang ku harap ada nama ku disitu.

sungguh andai saja. tetapi apa yang harus disesali jika semua itu telah terjadi? terima kasih untuk momen 2 tahun yang akan selalu aku ingat. walaupun aku tau, mungkin kamu tidak akan ingat.

RIP my feelings. HAHAHAH

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates