Senin, 04 April 2022

 "Berhenti melakukan hal bodoh," ucap temanku. Sayang, katanya mencintaimu merupakan hal bodoh. Ku rasa memang betul. 

"Berhenti menyakiti dirimu sendiri, sudah berapa kesempatan yang kamu beri?" Ia kembali bertanya. Banyak, jawabku. Aku sendiri tidak berani menghitungnya. 

Mungkin sebanyak wanita yang match di aplikasi Tinder atau Bumblemu? Atau sebanyak followers wanita di Instagrammu? Yang mana menurutmu?

Apakah aku cukup bodoh untuk kembali dan membukakan pintu? Tentu saja tidak. Kamu tidak pernah menjanjikan masa depan, kamu juga bukan sesuatu yang aku butuhkan.

Lalu kenapa aku masih melakukan semua hal ini? Sayang, aku mencintai para pemain, dan kamu mencintai permainan. 

*Bulol = Bucin Tolol

-  Pertanyaan temanku membuatku

menangis seharian


Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates