Kamis, 14 November 2019


Jika aku menanyakan kabarmu saat ini, 
apakah jawabannya masih tak apa?

Bolehkah aku mengintip sedikit ruang di hatimu, 
sedang diisi oleh siapa?


Tapi jika semua pertanyaan ini dibalik, 
aku akan menjawab aku sedang tidak baik-baik saja.


Hatiku terasa sedikit hampa. Bisakah sejenak kita berjumpa?

Jangan salah sangka, ini bukan upaya dari apa-apa.

Aku hanya sedang bertanya perihal kabar dan berniat sedikit menyapa.

Tapi aku lupa kita sudah bukan siapa-siapa.




-       Tidak perlu menghubungimu hanya untuk tahu mengenai kabar. Senyummu  dipelukannya sudah menjawab semua pertanyaanku. Hey walau sedang tidak baik-baik saja, aku juga tak apa. 
(14 November 2019 03:05 PM) 

Maysartn . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates